Ini Akibat Pengobatan Kencing Nanah Ditunda

obatkencingnanah 08 Nov 2018 - 15:11 0 Komentar
Ini Akibat Pengobatan Kencing Nanah Ditunda - Kencing Nanah Atau Gonore ( Go ) paling sering menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom. Tapi bayi juga bisa terinfeksi saat proses kelahiran jika ibunya mengidap penyakit gonore dan umumnya menjangkiti mata bayi.


Gejala kencing nanah atau Gonore pada Pria :
  • Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.
  • Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing
  • Kemaluan keluar cairan nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah.
  • Jika keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung , tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi, atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam biasanya terlihat saat bangun tidur dipagi hari.
  • Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda-tanda ini.
  • Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah.
  • Cairan putih bercampur nanah  keluar dari penis
  • Terdapat bengkak dan merah pada penis
  • Penis Sakit Panas Nyeri Dan Keluar Cairan Putih
  • Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata

Gejala kencing nanah atau Gonore pada Wanita :

Kemungkinan besar yang terjadi pada wanita apabila terserang penyakit kencing nanah adalah tidak terlihat adanya tanda-tanda yang jelas atau spesifik akan tetapi biasanya ditemukan adanya Keputihan Abnormal yang berbeda dengan keputihan normal . Untuk keputihan Abnormal / keputihan yang disebabkan oleh bakteri kencing nanah sendiri bercirikan warna putih kehijauan, keluarnya banyak , baunya amis dan busuk serta terkadang gatal dan kemerahan diarea kelamin. Gejala lain :

  • Pada wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. 
  • 80 % tidak menimbulkan gejala
  • Keluar cairan putih keruh kekuningan (Vaginal discharge)
  • Nyeri abdomen Kronis
  • Nyeri saat kencing (disuria)
  • Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks.
  • Gatal gatal pada anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus.
  • Pelvic Inflammatory Diseases (PID) = penyakit radang panggul

Dampak Buruk Kencing Nanah / Gonore pada pria maupun wanita tidak boleh dipandang sebelah mata. Bakteri penyebab gonore mudah menular pada pria dewasa juga pada wanita hamil dan anak-anak. Manusia adalah inang dari bakteri penyakit gonococcus atau Neisseria gonorrhoeae. Bakteri gonore tidak mudah menjangkiti hewan. Sebuah percobaan untuk melihat penularan gonore pada kelinci dengan cara menyiram air kencing penderita kencing nanah ternyata tidak berhasil.

Dampak Buruk Kencing Nanah / Gonore Pada Pria
Pria atau laki-laki penderita gonore akan mengalami penurunan gairah seksual, ereksi tidak sempurna, ejakulasi dini, bahkan bisa mengalami impotensi. Selain bahaya penyakit kencing nanah pada pria yang berupa disfungsi seksual pada pria, bakteri gonore juga dapat mengakibatkan komplikasi serius. Komplikasi gonore ini dapat berupa  infeksi saluran kemih, abses atau radang uretra, prostatitis, balanoposthitis, radang epididimis dan juga borok gonokokal. Bakteri Neisseria gonorrhoeae juga dapat menyebar melalui darah pria sehingga mengakibatkan arthritis atau radang sendi dan penyakit hepatitis. Gabungan beberapa kondisi diatas sangat berbahaya karena dapat berujung pada kematian.

Dampak Buruk Kencing Nanah / Gonore Pada Wanita

Struktur alat kemaluan wanita lebih terbuka dibandingkan pria sehingga lebih rentan terhadap mikroorganisme penyebab penyakit kelamin. Bahaya dari penyakit kencing nanah pada wanita yaitu dapat terjadi vaginitis, uretritis, vulvitis, proktitis, servisitis dan penyakit infeksi panggul. Wanita hamil yang terinfeksi penyakit kencing nanah ini akan sangat berbahaya bagi janin yang dikandungnya. Perempuan hamil yang menderita servisitis gonokokal jika tidak segera melakukan pengobatan dapat terjadi infeksi intra-amniotik, pecah ketuban dini, postpartum sepsis dan berbagai macam penyakit yang berbahaya bagi bayi didalam kandungan.

Pengobatan gonore harus dilakukan segera. Bahaya dari penyakit kencing nanah pada pria dan wanita lainnya yaitu penderita akan merasa nyeri saat kencing atau disuria, atau terjadi kencing yang mengeluarkan darah atau hematuria. Penderita gonore biasanya akan mengeluarkan kencing nanah yang cukup banyak pada pagi hari.

Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA , Untuk Pengobatan Tepat dan Cepat Sembuh .  SEGERA Hubungi Kami !  HP. 0852 9090 9793 -  HP. 0856 4046 3320 - HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On) - BBM. 2B9DB5D0 - Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon


Bakteri gonore pada laki-laki juga dapat mempengaruhi prostat, epididimis, vesikula seminalis, dan juga sperma yang abnormal. Bahaya penyakit kencing nanah pada pria tersebut dapat berakibat pada infertilitas atau impoten. Perempuan yang terinfeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae pada leher rahim, endometrium, tuba falopi dapat mengakibatkan salpingitis, penyumbatan saluran tuba. Bila dibiarkan maka bahaya penyakit kencing nanah pada wanita ini juga dapat berakibat pada infertilitas sehingga sulit atau tidak bisa mempunyai anak.

Dampak Buruk Kencing Nanah

Kencing nanah atau dalam istilah medis dikenal sebagai gonore adalah penyakit yang ada sejak dulu. Dengan kemajuan teknologi medis dan penemuan obat-obatan, manusia mampu menyembuhkan penyakit gonore. Sehingga ketika seseorang menyadari ia terkena gejala penyakit gonore maka ia harus mengobati kencing nanah ini secara konsisten sehingga sembuh tuntas. Bakteri gonore ini tidak boleh dipandang sebelah mata. Banyak orang yang melakukan pencegahan dan pengobatan dengan hanya meminum obat gonore atau melakukan suntikan sekali saja sudah cukup. Setelah resep obat gonore habis ia tidak melakukan kontrol atau pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui bakteri Neisseri gonorrhoeae sudah hilang dari tubuhnya.

CARA MENGOBATI KENCING NANAH GONORE

Anda bingung mencari pengobatan kencing nanah gonore . Malu ke dokter dan malu ke apotik . Jika hal itu terjadi solusinnya gunakan Obat Kencing Nanah / Obat Gonore dari de Nature tanpa Injeksi / Suntik dan Tanpa Malu .

SEGERA
Hubungi Kami !
Untuk pengobatan tepat dan cepat sembuh Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA.
HP. 0852 9090 9793
HP. 0856 4046 3320
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On)
BBM. 2B9DB5D0
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon



Obat Tersedia di de Nature Indonesia
Alamat : Komplek Perumnas Cendana Asri no.9 , RT 006 RW 001
( Sebelah Selatan SMK Diponegoro Majenang )
Jln. Pahonjean km.5 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode pos 53257


TATA CARA PEMBELIAN ONLINE:
  • Silahkan kirimkan atau smskan
  • NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union
FORMAT PEMESANAN :
NAMA : ALAMAT *:
NOMOR TELEPON :
NAMA PENYAKIT : KENCING NANAH
OBAT YANG DIPESAN : OBAT KENCING NANAH
PEMBAYARAN VIA REKENING ** :

PENGIRIMAN VIA TIKI / JNE / POS

(*) Alamat bisa ke alamat rumah , tempat kerja dan lain sebagainnya
(**) Rekening kami menyediakan rekening BRI, BNI, BCA dan MANDIRI
KIRIM KE :
HP. 0852 9090 9793
HP. 0856 4046 3320
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On)
BBM. 2B9DB5D0
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon
CONTOH FORMAT PEMESANAN:
NAMA : PAK FULAN
ALAMAT : PERUM CENDANA ASRI NO.9 MAJENANG CILACAP JAWA TENGAH
NOMOR TELEPON : 0812 3456 7890
NAMA PENYAKIT : KENCING NANAH
OBAT YANG DIPESAN : OBAT KENCING NANAH
PEMBAYARAN VIA REKENING : BCA

PENGIRIMAN VIA TIKI

Komentar

0 Tanggapan dari "Ini Akibat Pengobatan Kencing Nanah Ditunda"

Komentar baru











Please refresh...

Smiley

aplikasi youtube downloader